7 Aktor Serial Mahabharata Siap Sapa Warga Bali

Written by on September 30, 2014 in Kabar Bali - No comments
Pengurus Kerobokan Community saat menggelarj umpa pers di Denpasar.

Acara jumpa pers yang digelar pengurus Kerobokan Community  di Denpasar.

inilahbali.com, DENPASAR – Tujuh aktor utama dalam serial Mahabharata yang kini tengah ditayangkan di salah satu televisi swasta nasional dijadualkan pada Minggu 5 Oktober mendatang akan tampil dan siap bertemu masyarakat Bali.

Karena antusiasnya warga Bali yang begitu tinggi untuk bisa bertemu langsung dengan sang idolanya itu, maka tempat pelaksanaan acaranya pun dipindahkan ke yang lebih luas yaitu Garuda Wisnu Kencana (GWK).

“Karena tingginya antusiasme masyarakat Bali, maka venue-nya dipindahkan ke GWK,” ujar Yulia Sukanta, pengurus Keroboan Community, yang merupakan salah satu pencetus acara ini, pada acara jumpa pers di Denpasar, Senin (29/9).

Alasan mendatangkan sejumlah pemain serial Mahabharata dalam pagelaran yang bertajuk “Bollywood Bombastic” ini, menurut Yulia karena terdorong oleh kesuksesan dari Festival Bollywood yang pernah diselenggarakan pada 30 November 2013 di 3V Kerobokan.

Beranjak dari hanya mengundang Shaheer Sheikh (pemeranArjuna) dan menggunakan venue yang sama, ternyata sambutan dari ANTV Jakarta sangat positif dan mereka mendukung untuk membawa bukan saja Arjuna, tapi juga pemeran Yudisthira, Bima, Nakula, Sahadewa, Duryodhana, dan Karna ke Bali sebagai bintang tamu pada acara tahun ini.

Yang unik, pada acara ini panitia akan menentukan ‘dress code’ bertemakan India bagi penonton. Bahkan penonton yang dinilai tampil terbaik akan diberikan hadiah dari pemain Mahabharata tersebut.

CEO Gallery Kohinoor, Amir Hamzah yang ikut mendukung acara ini mengatakan ingin mendekatkan dan memuaskan masyarakat Bali yang antusiasmenya sangat tinggi terhadap serial Mahabharata ini.

Sementara Konsulat Jenderal India, Amarjeet Singh Takhi menyambut baik pagelaran ini yang diisi dengan tari-tarian, nyanyian, serta drama pendek. Dia punmengakui, serial Mahabharata tak hanya disuka di negaranta tapi juga di Indonesia khususnya Bali yang memiliki kedekatan kultur dengan India. (ana)

Leave a Comment