Gowes Sehat Alfamart Alfamidi di Bali Bertaburan Hadiah

Written by on October 21, 2013 in Ragam - No comments

Gowesinilahbali.com, Denpasar: Gowes sehat bersama Alfamart Alfamidi kembali digelar. Event tahunan yang diselenggarakan untuk kali ketiga ini rencananya dilaksanakan di GOR Lila Buana Denpasar, Bali pada Minggu, 27 Oktober 2013 mulai pukul 16.00 WITA.

“Event ini dilaksanakan sebagai rangkaian dari Semarak Ulang Tahun Alfamart ke-14 dan Alfamidi yang ke-6. Event Gowes merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen yang telah mendukung dan menerima kehadiran toko kami di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat berkembang bersama mitra usaha lainnya,” kata Branch Manager Alfamart Bali, Ni Luh Gede Wija.

Yang menarik dalam ajang Gowes sehat ini, peserta akan dihibur dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan. Yakni seperti fun games, bazzar murah dan penampilan dari Superman Is Dead. (SID).

Selain itu, peserta pun berkesempatan meraih beragam door prizes yang menarik yaitu dua unit sepeda motor, tiga TV LCD, tiga handphone, lima sepeda, lima power bank, 5 DVD player, 5 kompor gas dan 20 voucher belanja.

Bahkan disediakan juga Grand Prizes untuk hadiah undian nasional memperebutkan uang tunai dengan total Rp 225 Juta yang terdiri dari pemenang I Rp 100 juta, pemenang II Rp 75 juta, dan pemenang III Rp 50 juta.

Sesuai rencana, lintasan yang akan ditempuh dalam gowes sehat ini memulai dari titik keberangkatan di Jl. Melati dilanjutkan ke Jl. WR. Supratman – Jl. Nusa Indah – Jl. Hayam Wuruk – Jl.Surapati – Jl. Kapten Agung – Jl. Sugianyar – Jl. Udayana – Jl. Veteran – Jl. Pattimura dan berakhir di Jl. Melati.

Gowes sehat bareng Alfamart Alfamidi secara nasional diselenggarakan di 18 kota di Indonesia yakni Jakarta, Karawang, Serang, Bogor, Bandung, Cirebon, Cilacap, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Jember, Makassar, Bali, Palembang, Lampung, Medan dan Pekanbaru.

Dalam rangkaian kegiatan ini, panitia juga akan menyalurkan bantuan kepada 18 panti asuhan yang tersebar di 18 kota di Indonesia.

Bagi yang minat ikut gowes sehat bisa mendaftar di Toko Alfamart atau Alfamidi yang memasang spanduk menerima pendaftaran Gowes mulai 16 September – 27 Oktober 2013, atau menghubungi Panitia Pendaftaran Gowes Bali di nomor 083 847 264 823/ 081 805 637 442/085 237 864 780 atau mengakses www.alfamartku.com dan www.alfamidiku.com. (der)

Leave a Comment