Bali Bird Park Luncurkan Logo Baru

Written by on October 30, 2013 in Ragam - No comments

Bali Bird Park Logo Baruinilahbali.com, Gianyar: Dengan semangat pembaruan, Bali Bird Park yang berlokasi di Desa Singapadu Kabupaten Gianyar Bali meluncurkan logo barunya yang berwujud burung tengah mengepak sayapnya di udara. Peluncuran ini dilakukan Managing Director Bali Bird Park, Nick Blackbeard, Selasa (29/10/2013).

“Logo baru Bali Bird Park ikonik dan berbeda yang telah diperbarui dan dimodernisasi,” ujar Nick dihadapan puluhan wartawan dan travel agent.

Bagi Nick, logo barunya ini dinilai lebih hidup dengan percikan energi baru dengan menerapkan pendekatan yang fleksibel untuk palet warna dalam berbagai gradien.

“Jadi karakteristik yang kita inginkan terkait dengan Bali Bird park adalah ramah, berorientasi keluarga, lebih dekat, hangat, terlibat, etika, bertanggung jawab dan peduli,” papar Nick.

Peluncuran logo baru dalam rangkaian HUT ke-18 PT Taman Burung Citra Bali International selaku pengelola Bali Bird Park ini, manajemen menginginkan agar hal pertama yang dipikirkan pengunjung tentang Bali Bird Park ini adalah ‘Tempat dimana burung dan orang bertemu dan semua pengalamannya (Where birds and people meet).

Sementara itu Ngakan Made Agung Dipadjaja, Director Sales & Marketing mengungkapkan bahwa sebuah logo yang kuat adalah aset kompetitif bagi perusahaan. “Ketika sebuah logo dipahami dapat berfungsi sebagai sumber inspirasi, kegembiraan, dan kepuasan pengunjung,” katanya.

Bali Bird Park

Bagi Agung, dengan menghubungkan antara orang dan burung, Bali Bird Park tidak saja menyediakan ikatan pengalaman pengunjung, tapi juga membantu mentransformasikan cara berpikir orang tentang perlindungan dan konservasi satwa khususnya burung.

Saat ini, taman burung seluas 2 hektare ini mengoleksi 1000-an burung dengan 250 spesies. Dengan kekayaan satwa burung ini mampu menyedot pengunjung rata-rata dalam keadaan normal mencapai 500 orang/hari. Sedangkan pada hari-hari libur dan hari-hari raya besar lainnya seperti Galungan bisa menembus 1.150 orang dalam satu hari. Dengan logo baru ini ditargetkan jumlah kunjungan dalam keadaan normal bisa menembus 650 hingga 680 orang/hari. (der)

 

Leave a Comment