Inilah Hotel di Kerobokan Bali Dijual Harga ‘Miring’

Written by on January 10, 2014 in Properti - No comments
fasilitas kamar  hotel bintang 3

fasilitas kamar hotel bintang 3

Suasana hotel dengan fasilitas kolam renang...(Foto2: inilahbali.com)

Suasana hotel dengan fasilitas kolam renang…(Foto2: inilahbali.com)

inilahbali.com, KUTA – Bagi peminat bisnis properti khususnya di bidang akomodasi (hotel) di Bali, ini bisa menjadi salah satu pilihan jitu. Hotel bernuansa vila di kawasan ‘kampoeng villa’ Kerobokan Kuta Bali ini memiliki kelebihan. Salah satunya, sudah memetik keuntungan sejak beroperasi sejak 3 tahun lalu.

“Kalau misalnya nanti pembeli hotel ini ingin menggunakan manajemen yang kami punya, siap memberikan keuntungan bersih Rp 45 juta per bulan ke pemilik baru,” ujar Sri, penjual hotel ini, Jumat (10/1).

Sri menjelaskan, izin pembangunannya menggunakan recidence, namun operasionalnya hotel yang fasilitasnya setara dengan hotel bintang tiga.

Hotel tersebut berdiri di atas lahan seluas 1000 M2 (10 are), dengan jumlah kamar keseluruhan 20 kamar dengan bangunan dua lantai (10 kamar di bawah dan 10 kamar di lantai dua). Masing-masing kamar berukuran 7x 3,6 meter. Fasilitas pendukung kamar setara dengan hotel bintang 3,termasuk ada fasilitas kolam renang cukup luasdi bagian depan kamar.

Secara lebih rinci, posisi hotelini sangat strategis, yakni hanya 10 menit menuju pusat belanja Seminyak, 10 menit ke pantai Kuta, 25 menit berkendara ke bandara Ngurah Rai, 25 menit ke Kota Denpasar, 10 menit ke Echo Beach, 15 menit ke Nirwana Bali Golf dan 40menit menuju kawasan wisata Ubud Gianyar.

Harga yang ditawarkan Rp24 miliar dan masih bisa nego tipis. “Itu termasuk harga penawaran, dan masih bisa dinego kalau sudah lihat lokasinya,” ujar Sri. (ana)

wajah bagian depan hotel tampak asridengan lingkungan vila.

wajah bagian depan hotel tampak asridengan lingkungan vila.

DATA HOTEL:
-Luas lahan : 1000 meter (10 are)
-Jumlah kamar : 20 kamar (10 di lantai satu dan 10 di lantai dua).
-SHM, perorangan
-Fasilitas parkir yang luas di bagian depan hotel.
(Bagi peminat serius bisa menghubungi: Surya di 0811 3800 999).***

Leave a Comment