Terbentuk, Forum Koordinasi Kehumasan Bali

Written by on August 22, 2014 in Kabar Bali - No comments

inilahbali.com, DENPASAR – Berawal diggas oleh Biro Humas Setda Provinsi Bali, akhirnya Forum Koordinasi Kehumasan Provinsi Bali terbentuk. Forum ini nantinya diharapkan mampu menyukseskan berbagai program pembangunan guna mempercepat terwujudnya program Bali Mandara.

yang maju, aman, damai dan sejahtera (Bali Mandara).
“Forum ini diharapkan mampu memberi sumbangsih dalam menyukseskan berbagai program pembangunan guna mempercepat terwujudnya program yang yang maju, aman, damai dan sejahtera,” ujar Karo Humas Setprov Bali Dewa Gede Mahendra Putra, Rabu (20/8).

Pembentukan forum ini adalah sebagai tindak lanjut dari kegiatan Forum Peningkatan Kapasitas Kehumasan yang digelar Humas Setprov Bali beberapa waktu yang lalu. Forum ini untuk memantapkan sinergitas dan koordinasi antar lembaga humas Kabupaten/Kota, instansi vertikal,BUMD dan BUMN. Dalam pertemuan pembentukan forum ini antara lain membahas rancangan struktur organisasi dan susunan kepengurusan FKKPB periode 2014-2016.

Dalam pertemuan yang dipimpin Kabag Pulinfo Dewa Nyoman Rai Dharmadi,SH,M.Si, itu secara aklamasi menyepakati Kabag Humas Setda Kabupaten Badung untuk menduduki jabatan ketua. Sementara CEO Manager PAP Bandara Ngurah Rai, Kabag Humas Karangasem dan Humas BI masing-masing berkedudukan sebagai Wakil Ketua I,II dan III. Sedangkan Humas Pemprov Bali, Kabid Humas Polda Bali, Kapendam IX Udayana dan Humas Kejaksaan Tinggi duduk sebagai pengarah/penasihat.

Forum ini beranggotakan pejabat humas dari 49 lembaga pemerintahan, TNI/Polri, instansi vertikal, BUMD dan BUMN. Selain memantapkan sinergitas dan koordinasi, forum ini juga akan mengintensifkan pertemuan, khususnya menyikapi isu pemberitaan yang berkembang, khususnya terkait dengan program pembangunan dan pemerintahan. (ana)

Leave a Comment