AA Raka Yuda Pimpin Forum Kehumasan Bali

Written by on August 24, 2014 in Kabar Bali - No comments
Anak Agung Gede Raka Yuda (kiri) terpilih secara aklamasi menjadi ketua Forum Koordinasi Kehumasan Provinsi Bali periode 2014-2016.

Anak Agung Gede Raka Yuda (kiri) terpilih secara aklamasi menjadi ketua Forum Koordinasi Kehumasan Provinsi Bali periode 2014-2016.

 

 

inilahbali.com, DENPASAR – Anak Agung Gede Raka Yuda, yang kini menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Pemkab Badung terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Forum Koordinasi Kehumasan Provinsi Bali (FKKPB) periode 2014-2016, pada pertemuan pembentukan FKKPB di kantor Gubernur Bali yang dipimpin Kabag Pulinfo Biro Humas Setda Pemprov Bali, Dewa Nyoman Rai Dharmadi,SH,M.Si, Rabu (20/8).

Dalam pembentukan susunan kepengurusan FKKPB itu juga ditetapkan CEO Manager PAP Bandara Ngurah Rai, Kabag Humas Karangasem dan Humas BI masing-masing sebagai Wakil Ketua I, II dan III. Sedangkan Humas Pemprov Bali, Kabid Humas Polda Bali, Kapendam IX Udayana dan Humas Kejaksaan Tinggi duduk sebagai pengarah/penasihat.

Wadah yang digagas Biro Humas Setprov Bali ini adalah sebagai tindak lanjut dari kegiatan Forum Peningkatan Kapasitas Kehumasan yang digelar Humas Setprov Bali beberapa waktu lalu.

Forum ini juga dimaksudkan untuk memantapkan sinergitas dan koordinasi antar lembaga humas kabupaten/kota, instansi vertikal, BUMD dan BUMN. Selain itu diharapkan mampu menyukseskan berbagai program pembangunan guna mempercepat terwujudnya program Bali Mandara (maju, aman, damai dan sejahtera).

“Forum ini diharapkan mampu memberi sumbangsih dalam menyukseskan berbagai program pembangunan guna mempercepat terwujudnya program yang yang maju, aman, damai dan sejahtera,” ujar Karo Humas Setprov Bali Dewa Gede Mahendra Putra.

Forum ini beranggotakan pejabat humas dari 49 lembaga pemerintahan, TNI/Polri, instansi vertikal, BUMD dan BUMN. Selain memantapkan sinergitas dan koordinasi, forum ini juga akan mengintensifkan pertemuan, khususnya menyikapi isu pemberitaan yang berkembang, khususnya terkait dengan program pembangunan dan pemerintahan. (ana)

Leave a Comment